Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Tuesday 20 March 2012

Situs TNI Indonesia berhasil di Utak-Atik Rakyatnya.

Para peretas situs (hacker) sepertinya belum puas mengobok-obok situs Mabes Polri, Lemhannas, dan Pertamina. Kali ini, giliran situs milik TNI yang beralamat di http://internalpen.tni.mil.id/ disusupi gambar dan tulisan tidak resmi.
MONITOR Indonesia memantau, Kamis (19/5/2011), pukul 21.26 WIB, dalam halaman itu nampak sebuah gambar empat anak kecil dalam posisi menghormat, dibalut bendera merah putih. Sementara sebagian tubuhnya terdapat tulisan ‘Bangga Menjadi Anak Indonesia’.

Sedangkan di bawah gambar keempat bocah itu, sang peretas ini juga menuliskan tiga pesan. Masing-masing pesan itu adalah ucapan terimakasih kepada teman-temannya.
Ucapan terimakasih khusus disampaikan kepada Yogyacarderlink dan Bekasi Cyber. Sedangkan ucapan terimakasih disematkan kepada Bekasi0d0nk, Zuanbinjai, Motaro, Travis, LadyzCute,  Z0mb13, Bh3nd, Joglo,  And You-mungkin maksudnya pembaca.
Sang peretas ini juga menitip pesan kepada DPR dengan tulisan, ‘Hargailah Kami Sebagai Rakyat, Jangan Hanya Bisa Menyakiti Hati Kami, Belajar Untuk Mengasihi’.
Tak ketinggalan, ada juga pesan yang khusus disampaikan untuk Polri. Mereka meminta agar tindakannya tidak dianggap sebagai pelanggaran hukum. Peretas ini menulis ‘Pesan untuk Polri : Pak mohon Hacker bukan ancaman untuk negara, yang membuat ancaman adalah koruptor yang enak2an ngabisin uang rakyat, Thankz’.
Di bagian terakhir terdapat tulisan penutup Security test by Indonesiaraya INDONESIA WHITE HACKER. Diduga sang peretas ini ingin menunjukkan identitasnya.
Hingga kini belum jelas motif pelaku melakukan aksinya ini. Sampai berita ini diturunkan, halaman asing itu  masih berada di bawah alamat situs resmi milik TNI http://www.tni.mil.id/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Situs TNI Indonesia berhasil di Utak-Atik Rakyatnya.

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)