Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Friday 4 July 2014

Download Free Benclunx Responsive Minimalist Blogger Template

Benclunx Responsive Minimalist Blogger Template


Download Free Benclunx Responsive Minimalist Blogger Template - template elegan dan super seo, kemarin juga saya memakai template ini di blog ini juga, dan visitor naik.
kenapa saya sudah ganti template ? karna saya itu orangnya mudah bosannan jadi kalau template udah di pakai 1 bulan ya langsung saya ganti template.

saya sudah melihat di blog blog lain dan kebanyakan memakai template blogger yang satu ini, dengan modifikasi lagi tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Free Benclunx Responsive Minimalist Blogger Template

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)