Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Tuesday 22 July 2014

Cheat UNLIMITED Food Gold Gems Dragon City 100% Work

Dragon city


Berhubung banyak permintaan dari teman saya mengenai cheat dragon city nih bro saya kasih Cheat dragon City dijamin work 100% .
Awalnya saya juga bingung soal ngecheat mengecheat Food+Gold+Gems di dragon city, tetapi setelah saya masuk ke forum-forum dragon city akhirnya ketemu deh solusinya :)
"ANDA PENASARAN ? SAMA SAYA JUGA" :D #hehehehehe Abaikan

PERATURANNYA :
Gunakanlah Tools dan Fitur lainnya yang disediakan ini dengan bijak dan benar. Berikut hal yang harus dipatuhi :
  • Dilarang Keras Menjualbelikan untuk menuju web ini
  • Gunakanlah fitur yang ada disini dengan bijak
  • Dilarang menawarkan jasa kepada seseorang dengan menggunakan menggunakan tools yang tersedia disini

Disini Kita hanya membutuhkan :
1. User ID
2. Session ID

gimana cara dapetin User ID san Session ID ?
coba search di gugel

Cara cheat dan Screenshot nya kaya begindang :

Awalnya emang deactivate tapi setelah langkah kedua cheatnya akan berubah menjadi activate


1. kunjungi cheat yang ke 1 atau ini Cheat 1, lalu pilih salah satu menu cheatnya ( Kalo saya pilih cheat gems yang 1500/submit )

2. Klik "Please click here Before Use" untuk mengaktifkan cheat
3. Lalu masuk ke linkbucks, tunggu 5 detik lalu skip add

4. Nah baru deh masukan User ID, Session ID dan kode chaptanya, lalu klik submit


5. kalo sudah berhasil penampakannya akan seperti ini 
Minimal level 18, punya huge farm food dan crystal

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cheat UNLIMITED Food Gold Gems Dragon City 100% Work

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)