Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Monday 7 October 2013

Manfaat Madu untuk Perawatan Wajah

Perawatan Wajah
Manfaat Madu untuk Perawatan Wajah - Beberapa menit yang lalu saya sudah menuliskan tema yang erat kaitanya dengan dunia kecantikan wanita khususnya masalah wajah dengan judul " Manfaat telur ayam kampung untuk perawatan wajah". Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan bahasan tentang khasiat madu dalam merawat wajah anda. Dari berabad-abad lamanya madu dikenal memiliki khasiat yang sangat bagus, banyak dan terbukti kebenaranya, sampai-sampai dalam sebuah surat dalam Al-Quran juga dijelaskan tentang khasiat madu khusunya dalam bidang kesehatan.

Dalam kesempatan ini saya akan membatasi tulisan ini tentang cara dan bagaiamana langkah-langkah dalam menggunakan atau memanfaatkan madu dalam perawatan wajah anda. Salah satu manfaat madu yang terbukti dalam hal perawatan wajah adalah "sebagai pelembab".

Pelembab dalam hal perawatan wajah sangat dibutuhkan sekali, ketika anda sudah mandi dan ingin menggunakan bedak maka salah satu langkah yang tidak bisa anda hindari adalah menggunakan pelembab. Ada satu hal yang harus anda syukuri dalam hal ini, dimana madu adalah bahan alamiah yang berperan aktif dalam menjaga rona kecantikan wajah anda.

Ketika anda menggunakan madu sebagai pelembab maka ada tata cara yang harus anda perhatikan yaitu : madu digunakan sebagai pelembab ketika anda hendak menjelang tidur, alasanya sangat sederhana madu adalah benda yang manis dan lengket apabila anda gunakan sebagai pelembab ketika anda mau kondangan maka bisa anda prediksikan dampaknya seperti apa.

Inilah bahasan kita tentang khasiat madu dalam hal perawtan wajah. Selanjutnya saya akan menjelaskan step by step cara menggunakan madu sebagai pelembab wajah anda. Ikutilah langkah-langkah dibawah ini:
  • Bersihakan muka anda terlebih dahulu dengan air yang steril, usahakan pilih air hangat
  • Siapakan handuk yang bersih dan lembut untuk mengeringkan muka anda
  • Siapakan madu secukupnya
  • Panaskan dalam sebuah wadah dan tunggu sampai beberapa menit sampai madu itu hangat
  • Sediakan piring kecil dan tuangakan madu yang sudah anda panskan
  • Oleskan perlahan pada bagian wajah anda
  • Tekan secara perlahan sampai mulai terasa dikulit wajah anda
  • Tunggu sampai beberapa menit dan mulai mengering di wajah anda
  •  Lnagkagh yang terakhir bersihkan muka anda dengan air yang hangat dan bersih
Setelah anda melukan cara-cara ini, maka langkah selanjutnya adalah menunggu hasilnya. Ushakan rutin melakukan hal ini selama 2 minggu. Jika hasilnya memuaskan maka ceritakan sama teman anda. Selamat mencoba dan meraih wajah yang indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Madu untuk Perawatan Wajah

2 comments:

  1. makasih sob infonya,, kebetulan saudara ane ada yang lagi tahap perawatan wajah.

    ReplyDelete
  2. wah mantap. hihi bermanfaat banget artikelnya :-)

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)