Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Monday 7 October 2013

7 Cara terbaru merawat wajah agar putih bersih


Cara Terbaru Merawat Wajah | Merawat Wajah Agar Putih Bersih | Agar Putih Bersih
7 Cara terbaru merawat wajah agar putih bersih - sebenarnya orang indonesia bisa dikatakan sangat beruntung memiliki wajah yang coklat. Namun, masih banyak diantara kita terutama kaum hawa yang mendambakan kulit wajah putih bersih. Memang tidak bisa dipungkiri jika seorang wanita yang memiliki kulit putih bersih akan memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum adam. 
Wanita yang memiliki kulit putih bersih banyak di lirik oleh para lelaki, kata anak jaman sekarang wajah putih bersih itu " good looking " (enak dilihat ) namun kulit putih saja tidak cukup, banyak orang yang berkulit putih namun masih jorok alias tidak memperhatikan penampilan dan kebersihan tubuhnya. Jadi dapat disimpulkan kulit yang putih dan bersih tidak bisa dipisahakan berada dalam satu paket mutlak kecantikan wanita, meskipun ada beberapa cowok yang suka dengan cewek yang agak hitam namun manis, kalau begitu ternyata baik kulit putih, bersih, hitam itu adalah selera. 
Dalam tulisan ini saya akan membagikan tips terbaru dalam merawat wajah agar putih bersih. Tentu ini adalah dambaan setiap manusia baik cewek maupun cowok. Inilah beberapa tips yang akan saya bagikan dan semoga bermanfaat bagi anda semua.
1. Pentingaya perawatan wajah sebelum tidur
Dulu pacar saya ketika ditanya " sayang .. kalau sebelum tidur kamu ngapain ?" dia jawab cuci muka dulu yank ..". Hampis setiap hari dia rutin melakukan hal ini padahal kulitnya sudah putih bersih. Saya rasa anda juga khususnya para wanita tidak mengindahkan rutinitas ini, ternyata membersihkan wajah sebelum tidur sangat berpengaruh pada tingkat kemajuan keputihan dan kebersihan kulit anda. 
2. Pemilihan kosmetik yang tepat
Banyak orang yang mengeluh dengan wajah kusam yang ia miliki. Sudah capek-capek perawatan ke salon, mengeluarkan banyak uang untuk membeli kosmetik namun tidak menemukan perubahan yang ia harapkan. Dalam kasus ini ada satu aspek yang mungkin menyebabkanya yaiu : kecocokan jenis kulit anda dengan alat kosmetik yang anda gunakana. Ada baiknya sebelum anda membeli alat kosmetik anda harus memeriksa jenis kulit anda terlebih dahulu hal ini berguna untuk mengurangi kesalahan produk yang bisa berakibat fatal pada rusaknya kulit wajah anda. 
3. Gunakan Sunblock setiap anda beraktifitas
Namnya juga sunblock ya fungsinya sudah jelas untuk memblock sinar matahari yang membakar kulit anda. Biasnya para wanita karir memiliki banyak aktifitas maka sunblock bisa anda manfaakan untuk menjaga kulit putih anda agar tidak terbakar mata hari. Tapi ingat .. penggunaan sunblock yang berlebihan juga tidak bagus, saya sarankan gunakan sunblock ketika anda hendak keluar rumah dan menjalani runtinitas anda, jika hanya berdiam dirumah maka cukup menggunakan crim dan pelembab saja. 
4. Gunakan perawatan alami dari dalam
Rahasia kulit yang putih dan bersih juga bisa dipengaruhi oleh gen manusia dan gaya hidup kita. Banyak orang yang tidak berhasil mendapatkan kulit yang putih dan bersih dikarenakan mereka menggunakan perawatan searah. Apa maksudnya ? mereka lebih fokus pada perawatan luar saja, namun perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin, buah-buahan dan pengaturan emosi tidak pernah diperhataikan padahal ini adalah yang terpenting. 
5. Kontrol emosi anda
Banyak wanita yang ketika anda bertemu mungkin anda tdak menyadari jika usianya sudah tua namun tampak muda dan segar dan sebaliknya banyak kita jumpai wanita yang umur belasan tahun namun tampak tua dan kusut. Salah satu penyebabnya adalah kontrol dan kondisi psiskis yang tertekan, kebanyakan wanita yang terlihat awet muda mereka selalu happy dan tertawa. Mereka pintar menempatkan kapan ia harus stres dan kapan ia harus bahagia. Kontrol emosi juga sangat berpengaruh dalam hal perawatan agar terlihat putih dan bersih. 
6. Menggunakan alat dan paket kecantikan
Ini memang jenis perawatan yang sangat biasa digunakan oleh wanita. Sedikit memakan biaya namun hasilnya luar biasa. Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa anda raih, jika anda ingin terlihat putih bersih cukup suntik vitamin C saja beberapa bulan sudah kinclong namun risiko tanggung sendiri. Disisi lain jenis perawatan kecantikan yang berupa kosmetik, bedak, pelemabab sangat berguna untuk membantu dalam perawatan wajah agar lebih terlihat putih bersih. 
7. Gunakan bahan alamiah
Cara-cara alami ini sebenarnya bisa menjadi pilihan utama anda, karena selain bisa ngirit, wajah anda dijamin tidak akan rusak. 
Semoga 7 Cara terbaru merawat wajah agar putih bersih bisa bermanfaat bagi anda semua. Jika ada saran dan masukan maka silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini, kami senang bisa berbagi dengan anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Cara terbaru merawat wajah agar putih bersih

1 comments:

  1. makasih sob infonya nanti saya coba buat pacar deh,, hehe

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)