Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Monday 7 October 2013

5 Cara ampuh mengatasi rambut bercabang

Cara ampuh mengatasi rambut bercabang , mengatasi rambut bercabang . rambut bercabang
Rambut Bercabang
5 Cara ampuh mengatasi rambut bercabang – Selamat siang sahabat, kali ini saya akan memberikan cara dan tips ampuh dalam mengatasi rambut yang bercabang. Ada beberapa keluhan yang biasanya dialami pada masalah rambut, mulai dari rambut yang kering, rontok dan berketombe.
 
Rambut yang bercabang itu seperti apa ya ? Baiklah saya akan memberikan diskrispi secara singkat. Rambut yang bercabang itu adalah rambut yang apabila di rapikan akan susah dan membutuhkan banyak perawatan untuk mengembalikanya pada posisi semula.
Khususnya bagi wanita, rambut yang bercabang terkadang menjadi sebuah kendala bagi mereka untuk tampil lebih sempurna, kata banyak orang rambut adalah sebuah mahkota bagi kaum hawa. Baiklah mungkin kalimat pembuka dalam tulisan ini sudah cukup panjang.
Sekarang kita masuk pada poin penting “Cara ampuh mengatasi rambut yang bercabang”.
1.      Melakukan pemeotongan (potong rambut ).
Ini adalah cara yang sangat singkat, cepat dan praktis. Jika ada rambut anda yang mulai bercabang dan tampak kusam maka potong rambut bisa membuat anda lega. Namun, ada beberapa orang yang tidak melakukan hal ini dikarenakan masih sayang sama rambutnya. Jika anda mau rambut anda teteap alami tanpa dipotong maka bacalah tuliasan saya yang membahas cara merawat rambut secara alamiah.
2.      Gunakan vitamin rambut yang baik
Banyak vitamin rambut yang beredar di pasaran, namun apakah cocok buat anda ? ada baiknya sebelum anda menggunakan vitamin rambut untuk mengatasi rambut anda yang bercabang maka cobalah konsultasi sama pakarnya dahulu. 
3.      Jangan gunakan sisir yang rapat
Kebayakan orag kurang dan lalai dalam memperhatikan hal ini, mereka menggunakan sembarang jenis sisir. Faktor yang bisa membuat rambut anda bercabang adalah penggunaan sisir yang sangat rapat. 
4.      Penggunaan kondisioner yang teratur
Setelah anda keramas ada baiknya anda memelihara rambut anda agar kelihatan lebih basah, halus dan bercahaya. Hal ini juga dapat mengurangi gejala rambut bercabang.
5.      Gunakan perawatan alami
Memang yang alami sangat bagus dalam segala kondisi. Namun jika boleh saya sarankan gunakan cara alami baik dari dalam maupun luar. Misalkan pada tulisan saya yang sebelumnya kebanyakan membahas perawatan dari luar, nah..yang dari dalam bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala anda.
Inilah 5 cara ampuh dalam mengatasi rambut yang bercabang, semoga bisa membantu anda.
Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara ampuh mengatasi rambut bercabang

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)