Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Friday 28 June 2013

Kata Mutiara Cinta Romantis 2013 Terbaru

Kata Mutiara Cinta Romantis seperti tak pernah lekang oleh Zaman, coba anda bayangkan tentang Perjalanan dan Kekasih dalam Kehidupan anda sendiri, Cinta dalam alunan Kata Romantis sudah ada jauh sebelum kita lahir dan bernafas. Bicara masalah cinta pun ,hal-hal yang bersifat Romantis pasti terselip di tiap kata-kata ungkapan cinta.
Bibir pun seolah tak ingin ketinggalan untuk melontarkan kata yang diharap bisa menaklukan Satu atau Dua hati saja….
Woooow !!!!!!! pasti salah satu dari Anda benar-benar  merasakan betapa Hebatnya Kata Mutiara Cinta Romantis kan? Ya Begitupun dengan saya, dan di kesempatan hari ini, Web tentang kata mutiara dan kata bijak akan mempersembahan  Kata Mutiara Cinta Romantis untuk para Petualang Cinta dimana pun berada yang tengah merasakan indahnya jatuh cinta, apa lagi Cinta Pertama. Dan simak saja untaian kata katanya dibawah ini.

“Ada saatnya dimana satu senyuman darimu mampu membuatku rindu hingga berminggu-minggu, Ada saatnya dimana pusaran Waktu dapat terhenti di suatu Jawaban Hati, sampai keyakinanku kembali mengalir………. Kaulah Muara Cintaku”

“Seharusnya kita sadar ! Dan seandainya Kita Menyadarinya ??? Sebenarnya ada Begitu banyak Cinta diatas Cinta, laksana diatas Langit pun Masih ada langit”.

“Aku tau kamu tak tau Aku….. Tapi Aku Mau kamu tau Siapa Aku…. Mengerti jauh lebih berarti ketimbang Diketahui.  Memahami perasaan Hati ,itulah hal yang telah lama aku Nanti”

“Mencintai seseorang itu tak harus dengan sekuat tenaga membabi buta, mungkin hal pertama yang harus kamu ingat adalah “Keabadian Cinta Di Dunia” ini tak ada satu orang pun yang tau pasti. Kita hanyalah Insan yang hanya diberikan kesempatan untuk menjaga bukan untuk mengatur CINTA untuk selalu berpihak kepada kita”

“Cinta dan Kehilangan itu adalah 2 hal yang tidak jauh berbeda. Selalu datang dengan Tiba-Tiba”

“Jika Cinta adalah misteri, mungkin itulah kenapa banyak orang yang berlomba-lomba Mengartikannya. Namun sampai kapan pun sepertinya CINTA BUKANLAH DEFINISI dalam Kamus Kehidupan”

“Hujan air mataku di malam ini begitu jujur dan memahami…. Dan aku pun sadar sepenuh hati…. Kau rindukan aku hingga kau titipkan lewat titik-titik deraian air mata Harapanku”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Mutiara Cinta Romantis 2013 Terbaru

1 comments:

  1. hi!,I really like your writing very a lot! percentage we communicate extra approximately your article on AOL?
    I require an expert in this house to unravel my problem.
    Maybe that is you! Having a look forward to look you.


    Also visit my web page :: house interior designs

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)