Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Tuesday 4 June 2013

6 Rahasia Membuat Judul Postingan Sempurna

SEO Post Title
Jika Anda adalah seorang content marketer (pemasar artikel), Anda mungkin akan kehilangan bagian penting dari strategi artikel yang sukses diamana Anda harus membangun blog dimulai dari artikel yang memiliki judul postingan yang baik. Nahh untuk itulah kita akan membahas bagaimana Anda mengerti 6 Rahasia Membuat Judul Postingan Sempurna untuk membangun blog Anda dimulai dengan artikel yang baik. :>)
6 Rahasia Membuat Judul Postingan Sempurna:

1. Fokus Pada judul
Untuk membuat sebuah artikel yang baik haruslah memikirkan terlebih dahulu judul apa yang akan membuat para pengunjung akan menarik untuk membaca artikel Anda. Setelah Anda memikirkan bagaimana membuat pengunjung tertarik dengan artikel Anda, Anda harus memberikan arahan yang baik sesuai dengan judul artikel Anda.
2. Jangan Buat Artikel Aneh Hanya untuk Mendapatkan Traffic Bagus
Tidak peduli seberapa sensasional dan menakjubkan Anda menulis judul posting Anda, jika Anda membuat artikel yang diluar jalur daripada judul artikel Anda yang hanya ingin memanfaatkan pembodohan pengunjung. :-b
3. Cari Kata Kunci Yang Tepat
Jika Anda memiliki target SEO untuk kehadiran web/blog Anda, pastikan Anda menggunakan judul posting blog Anda untuk membantu Anda mencapai target tersebut. Bahkan jika Anda sudah memiliki penelitian terhadap SEO yang luas di tangan Anda, Anda mungkin akan menemukan diri Anda mengembara pada wilayah kata kunci yang Anda bidik tadi.
4. Gunakan Perulangan Keyword
Pada langkah ini adalah strategi dimana bila Anda ingin membangun hasil SERP (Search Engine Result Page) yang baik. Gunakan setiap perulangan keyword yang baik dengan menyatukan keyword dengan kalimat yang baik.
5. Hindari Menjatuhkan Seseorang
Mungkin dalam hal ini Anda sendiri juga tahu apa saja efek yang ditimbulkan jika Anda menggunakan ini dalam blog Anda. Jaid mungkin tidak perlu dibahas lagi lebih lanjut.. x-)
6. Perlakukan Judul Artikel Sebagai Olahraga Tim
Dalam hal ini adalah sebuah cara dimana Anda memadukan artikel yang satu dengan artikel yang lainnya. Anggap sebuah judul artikel adalah sebuag tim olahraga rugby. Dimana tim harus mampu menjaga 1 orang diatara mereka agar 1 orang tersebut mampu melewati garis gol, tentu tim harus bekerja sama untuk menjatuhkan lawan agar tidak mengganu 1 orang pelari gol tersebut bukan? Nahh... kita juga bisa memanfaatkan cara tersebut didalam sebuag artikel. Yang dimana satu artikel dapat menghubungkan artikel lainnya dengan kata kunci yang tepat.
Maka, demikianlah artikel 6 Rahasia Membuat Judul Postingan Sempurna, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Rahasia Membuat Judul Postingan Sempurna

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)