Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Wednesday 12 December 2012

Tema Windows 8 di Windows xp dan windows 7

ScreenShot Themes Windows 8 Metro In Windows XP Tested By Me

tentu nya kamu  kepingin banget kan punya windows 8 tetapi karna windows 8 memiliki berat 2 GB jd kalau mau download agak malas gitu kan, nah kali ini saya akan kasih kalian Themes windows 8 yang bisa di pakai di Windows XP, Windows 7, saya sih masih test di windows xp ternyata berhasil dan penginstalan tercukup mudah banget , di coba aja deh ya,

Fitur-Fitur WinMetro

+Lebih Informatif ,Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time, seperti ramalan cuaca,, kalender berita, saham dan banyak lagi. Lebih Produktif

+ Akses ke alat sistem yang paling sering digunakan dan program yang baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau berselancar.

+ Lebih cepat Searching Pencocokan yang tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.

+ Mudah Beralih di antara Dua Mode Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan kunci panas, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Interface Desktop tergantung pada preferensi Anda.

+ Aman dan Aman IObit WinMetro aman, aman, dan 100% bebas dari malware. WinMetro bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Kalian Bisa Mendownload Themes WIndows 8 nya di sini WinMetro Download Link

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tema Windows 8 di Windows xp dan windows 7

1 comments:

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)