Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Sunday 7 October 2012

Scripts Radio Online Indonesia Ala RajaRadio.Com

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/224837_446023682088215_705757719_n.jpg

Siang Sob gimana kabar hari ini ? pasti baik kan ? nah kali ini saya akan kasih scripts yg ada di RajaRadio.Com hehehe... di situ sih kayaknya gak di kasih scripts tp cuma di suruh download aplikasinya supaya bisa denger langsung, dan saya sudah akali agar bisa di denger atau di pasang di blog sobat,, hehehe.. cuma sekedar hobi untuk ngajak ngajak :D Maaf ya kak RajaRadio.com saya bukan nyuri, tp cuma ingin berbagi dengan teman blogger saya, tp kan mantab tuh kk RajaRadio.com jadi banyak yg Dengerin :D

Langsung aja deh ya sob

<embed height="20" width="210" flashvars="type=mp3&autostart=true&file=http://173.224.124.217:8030/;stream.nsv" allowfullscreen="false" quality="high" wmode="transparent" name="streambaby" id="streambaby" style="" src="http://klikhost.com/jw/player.swf" type="application/x-shockwave-flash"/>
</embed>

CONTOH RADIO ONLINE:



Semoga Artikel Saya ini Berguna Bagi Bangsa Dan Negara,,

-_- ya ela,, pake Bangsa dan negara segala lagi :D
CUMA bercanda kk,
yg penting saya Ganteng kan ? ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Scripts Radio Online Indonesia Ala RajaRadio.Com

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)