Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Saturday 22 September 2012

Trik membuat Blog Ringan/Tidak Berat Saat Di Buka




http://2.bp.blogspot.com/-0-IRqHhajVY/T0bDA6qDUZI/AAAAAAAAIGo/5EQRsvBp71M/s1600/gdata-blogger-icon.png


wah,, update update terus nie.. hehehe... kali ini Alberto TKJ akan membahas tentang Trik membuat Blog Ringan/Tidak Berat Saat Di Buka nah,, trik ini sih yang menurut dari pengalaman yg saya gunakan setiap hari ^_^

langsung aja yah..:
[1]Jangan membuat Widet terlalu banyak
[2]Hapus widget yang tidak di perlukan
[3]buat tamplate bloggermu (menurut saya) berwarna putih dan tidak banyak warna campuran warna lain.
[4]jangan membuat tamplate dengan gambar, cukup dengan menggunakan HTML Code warna
[5]buatlah Postingan kalian dengan ReadMore Automatic
[6]Buat Posting Home Page dengan sebanyak 8 buah saja
[7]jangan membuat Iklan terlalu banyak dan membuat Iklan melayang dan sebagainya,,
nah nie dia dari pengalaman saya, pengunjung bakal terganggu akan iklan melayang atau sejenisnya,
[8]jangan membuat Background tamplate kamu terlalu besar Size nya..

hehehe...
itu sih semua hanya dari pengalaman saya, tp kan gak pa pa juga tuh di ikutin, lihat lah blog saya ini, udah termasuk blom ke dalam kata" yg saya bilang tadi ?, kayaknya sih udah termasuk deh,,
ok deh,,
SEMOGA ARTIKEL INI MEMBANTU ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik membuat Blog Ringan/Tidak Berat Saat Di Buka

2 comments:

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)