Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Wednesday 19 September 2012

Situs GoDaddy Sempat di serang Hacker Anonymous

 http://s11.postimage.org/y2xipekib/test.jpg
Domain hosting terbesar di dunia Go Daddy telah diserang oleh tim hacker terkenal Anonymous yang menyebabkan hampir semua website down dan mengalami kesulitan untuk diaksesPemilik website yang menghost, mendaftarkan domain name, serta menggunakan layanan email milik Go Daddy mengalami kesulitan selama lebih dari 1 jam.


Salah satu anggota Anon berujar bahwa tindakan hacking ini tidak dilakukan secara kolektif, melainkan hanya dilakukan seorang diri dengan tujuan yg terbilang ‘iseng’ yaitu hanya untuk men-test keamanan online (cyber security) beserta alasan ‘pribadi’ yg tidak bisa ia kemukakan.
GoDaddy dihack Anonymous
Tindakan ini membuat banyak pengguna internet dan juga pemilik situs yang meng-host di GoDaddy kelimpungan. Banyak orang kesal dan menyayangkan tindakan ini karena kerugian paling besar lebih dialami oleh bisnis kecil. Tidak heran banyak pengguna internet berubah sikap dari sebelumnya mendukung Anonymous menjadi anti pati.
Saat berita ini diturunkan GoDaddy mengatakan bahwa sebagian besar website sudah bisa diakses dan tidak ada user data yg dicuri, namun belum ada penjelasan & alasan resmi mengenai gangguan yg mereka alami. (via TheVerge)
Update: GoDaddy mengatakan bahwa masalah bukan disebabkan hacking atau serangan denial of service attack (DDoS), melainkan dari kerusakan internal jaringan yg membuat tabel data router menjadi corrupt.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Situs GoDaddy Sempat di serang Hacker Anonymous

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)