Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Friday 21 September 2012

Cara Meringankan Laptop Atau Mengurangi Kapasitas Memory


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIsLCzu9tItjtneYNcG4GkP_MdryPt1xBA5zMvMKoZMaWTtSlTRmyFaGsWRbXG_m5wUHHn9I-Ycku7X8t2VDi5OPUY7ghqwrosWAt0j23lSCDbb_cRRti64FI55U05XZYuNCLwonX0hlu2/s1600/laptop+termahal+2012.jpg
Selamat Malam para Blogger dan sobatku yg lagi ada di sana,, ^_^,,
saya sekarang lagi semangat update Posting nieh ^_^,, Dan kali ini saya akan membahas tentang Cara Meringankan Laptop Atau Mengurangi Kapasitas Memory nah, sama kayak gw nie,, pasti kalau Laptop agan yang Kapasitas Memorynya 1 GB saat buka Mozilla Firefox selalu (Not Respaunding) nah itu sih kesalahan ada pada Memory dan pada program yg sedang agan pakai, jika proramnya nya banyak trus buka yang besar besar aplikasinya, ya apa boleh buat,, Pasti Laptop agan makin lemah,,,
ok langsung saja saya bahas tentang cara pencegahannya ^_^
[-]Hapus Program-program yang tidak sering digunakan
[-]saat menjalankan Laptop jangan terlalu banyak menggunakan Aplikasi
[-](Menurut saya) Laptop berkapasitas 1 GB cocok buat Windows XP, karna WIN 7 berat dan memakan banyak memory
[-]Gunakan CCleaner untuk menghapus file dan data yang rusak
[-]Jika saat kalian menggunakan Laptop, selalu Ceck batrai, knp ? karna jika tiba tiba MATI oleh batrai tersebut Laptop kalian bakal cepat rusak dan Umurnya pasti pendek ^_^ hehehehe...
[-]buatlah laptop di ruangan yang sejuk atau ruangan yang tidak panas,
[-]Selalu Scan Laptop Kalian dengan Antivirus yang kalian anggap Kuat
[-] dan hapus file file yang tidak digunakan

wah lelah juga nie ngetik dan berpikir,,
Saya sih cuma segitu saja yang bisa aya beritau.. hehehe,,, itu sih semua dari pengalaman gw,,
kalau jika menurut agan tutorial tersebut bagus ! Monggo di Koment dan di Subscribe Akun Google Saya ^_^,,

Semoga ARtikel saya ini bermanfaat buat para blogger lainnya dan para sahabatku yang ada di mana saja,,
Selamat Malam ^_^
Salam, Alberto TKJ

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meringankan Laptop Atau Mengurangi Kapasitas Memory

4 comments:

  1. mas2 maximal ram itu berapa ya aku ram-nya 2gb mau aku tambahin tapi gak tau max kapasitas ram-nya,,, terima kasih.

    ReplyDelete
  2. thank you mas infonya
    mampir ke rizki-creation.blogspot.com yaa

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)