Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Saturday 22 September 2012

Cara Baru atau metode baru buat daftar Google Adsense Untuk Blogger

daftar adsense langsung dari blogger di menu monetize (sekarang earnings) pada blogger! kata temanku, dia bilang kalau kamu mau daftar google adsense pakai email baru yang langsung di blog ya lewat monetize. Tapi dia tidak menyebutkan caranya, itu yang bikin bingung. Setau saya daftar adsense ya langsung ke goolge adsensenya, tapi begitu masukin nama blog ketika daftar, katanya suruh langsung dari blogger. Jadi tambah bingung dah, untungnya setelah lama mencari dan mencoba akhirnya ketemu juga dah caranya. Dan kali ini saya kan bagi bagaimana caranya agar daftar adsense pakai email baru lewat blogger.


Daftar Adsense Pakai Email Baru
Syarat utama, ya harus punya email baru. Caranya, ya cari sendiri ya, masa di kasih tau terus, ntar ga cerdas cerdas dah (*hehehehe). Kenapa harus email baru? katanya si kalau email sekali sudah pernah di pake dan di tolak, tidak bisa daftar lagi. Itu yang saya rasakan, tapi ada juga yang bisa me-resubmit. Aku sendiri juga bingung ko bisa ya ada yang me-resubmit, padahal aku sudah berkali kali mencoba ga bisa dan begitulah adsense, selalu membingungkan. Ya sudah, sekarang kita fokus ke bagaimana mendaftar google adsense pakai email baru lewat menu blogger,


 
Setelah kalian punya email baru (harus gmail ya), lalu buka blogger dan ikuti langkah berikut:
1. Masuk blogger >> setting >> basic,
2. Pilih Permissions ,
3. Pilih add authors,
4. Trus kamu masukin email kamu yang baru.
5. Invite dah

Setelah kamu invite, kamu lalu buka email yang baru, di sana akan di kasih link bahwa kamu di panggil untuk memberikan kontribusi di blog bla bla bla. Kamu menuju link tersebut (biasanya suruh ngisi beberapa settingan), seperti kaya membuat blog, ikuti saja perintahnya. Setelah kamu berhasil masuk ke blog kamu (dengan emai baru), kamu kembali lagi ke blog dengan email lama, soalnya masih ada yang harus di setting.

Daftar Adsense Pakai Email Baru, daftar adsense di blogger

Masuk ke seperti langkah awal. Ke Setting >> Basic >> Permissions, dan biasnya email kamu yang baru sudah ada sebagai author, tinggal kamu naikan pangkatnya menjadi admin dah. Setelah berhasil, tinggal kamu daftar lewat email yang baru tadi ke google adsense. Jadi buka blog kamu, lewat email yang baru dan kamu masuk ke menu montenize dan lakukan langkah pendaftaran adsense seperti biasanya.
Kalau kamu nanya tipsnya bagaimana supaya di terima, jangan tanya saya. Saya belum pengalaman mengenai hal ini. Cuma point penting yang kamu harus perhatikan adalah cara membuat email yang baru, yaitu kalau ada pilihan email recovery, jangan kamu isi dengan email kamu lainya yang pernah kamu daftarkan, biarkan saja kosong. Kalau kamu isi email recovery itu, biasanya akan di trace dan karena email itu pernah di tolak biasanya aplikasi kamu pun akan di tolak, jadi kosongakan saja.
Satu hal yang perlu saya share, ada yang bilang google adsense itu sperti cewe, bisa luluh. Kadang ia suka menolak ga jelas, tapi kalau kamu berusaha terus menerus akhirnya luluh juga. Dan itu rahasia yang paling penting, teruslah mencoba. Kalau caranya banyak bertebaran di internet tentang google adsense, kamu tinggal cari saja, soalnya satu cara belum tentu cocok untuk setiap orang. Kadang saya menemukan cara yang katanya banyak orang yang sudah berhasil, tapi saya coba ga berhasil juga, jadi ya beda beda keberuntungan setiap orang. Yang jelas jangan pernah menyerah aja, itu aja rahasianya.

SEMOGA ARTIKEL INI BEMANFAAT

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Baru atau metode baru buat daftar Google Adsense Untuk Blogger

9 comments:

  1. Wah Bermaanfaat Sekali Gan infonya..salam kenal dan terima kasih atas share ilmunya
    wasalam

    ReplyDelete
  2. Thanks ya gan...
    Jangan lupa juga blog saya di Follow

    ReplyDelete
  3. Tetap ga berhasil BOs. tetap ada tulusan ini "Akun AdSense Anda tidak disetujui karena melanggar Persyaratan dan Ketentuan. Lihat Persyaratan Layanan AdSense."

    ReplyDelete
  4. ya iyah lah -_-
    namanya juga blog kamu belum memenuh persyaratan Google

    Lihat nie blog saya
    http://www.alberto-tkj.com/
    http://www.alberto-tkj.asia/
    udeh Di Approve

    ReplyDelete
  5. terimakasihhhhhhh buanyak kakak... ^_^
    udah ngobatin kepusinganku selama ini... :')
    makasih..makasih,,makasih...

    kunjung balik ya kak.... blog-nya dah tak add he...

    ReplyDelete
  6. thanks infonya
    jaysunmubarrok.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. mantab boss.. sangat membantu...

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)