Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Wednesday 29 August 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren

Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFrenCara Mempercepat Modem SmartFren - Kadang saat kita membuka internet ada halangan yang sangat mengganggu, Misalnya karena modem lambat. Modem lambat membuat kita tidak bisa lancar berinternet, buka website lelet, download gak kuat, upload disconnect.

Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren ini akan saya berikan di postingan ini. Mungkin trik ini dapat digunakan dan dapat mempercepat. Tapi kalau tidak bisa / sama aja ya sudah.

Cara Mempercepat Modem SmartFren ini hanya digunakan di modem smartfren, tapi mungkin di modem lain juga bisa digunakan.

Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren :

1. Carilah tempat yang sinyalnya kuat
Sinyal pastilah sangat penting, sinyal kecil internet lambat, sinyal besar internet cepat. Mungkin untuk mencarinya silahkan pergi ke sekitar tower Smartfren. Jika tidak silahkan internet diatas rumah karena sinyal tidak terhalang benda tebal seperti tembok.

2. Gunakan Antena Outdoor
Antena outdoor dapat menguatkan sinyal. antena ini dapat dibeli di penjual tentang komputer. Jika kita dapat membuat sendiri ya silahkan seperti Wajan Bolic yang hanya menggunakan wajan sebagai bahan utama

3. Ubah DNS
Ubahlah DNS modem anda menggunakan software NAMBECH. tapi hati - hatilah jika mengganti DNS, bukannya lebih cepat malah jadi tidak bisa internet.

4. Gunakan modem saat pengguna Sepi
Cara ini sangatlah dapat digunakan. Biasanya karena banyak yang menggunakan koneksi internet menjadi lambat, jadi gunakanlah saat jam kosong seperti malam hari dan sangat pagi hari.

Mungkin ini sedikit cara yang dapat saya berikan. - Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)